Mengenal Sensor dan Fitur Software Pada Mi 10T Pro

Kalau kita membahas ponsel pintar Xiaomi dengan spesifikasi tangguh, maka tidak lengkap rasanya jika tidak membahas xiaomi mi 10t pro. Karena memang ponsel Xiaomi satu ini memiliki segudang keunggulan. 

Xiaomi Mi 10T Pro
Gambar: GSMArena.com

Termasuk dari segi fitur fitur yang disediakan oleh Mi 10T-Pro tersebut. Supaya lebih jelasnya mengenai apa saja fitur yang ada pada ponsel Mi 10T Pro, simak informasi kali ini. Tetapi sebelum membahas seperti apa fiturnya, simak seputar sensor dan konektivitas yang dimiliki oleh smart phone Mi 10T-Pro.

Sensor dan Konektivitas 

Cukup lengkap sensor yang ada pada Mi pro 10t. Tersedia mulai dari Accelerometer, proximity, ambience Light, Orientation, Magnetic dan Gyro. Sementara konektivitas smart phone Mi 10t-Pro pun juga tergolong lengkap. Karena perangkat ini sudah memiliki koneksi 4G, 5G, Wifi 6, NFC, Wifi Sharing, IR Blaster dan Bluetooth 5.1. 

Software

Pada sisi softwarenya, maka perangkat xiaomi 10t pro ini berjalan memakai sistem operasi OS Android 10. Sementara antar muka yang dipakai pada Mi 10t pro yaitu MIUI 12. Meski memang tetap terdapat iklan, tetapi tidak begitu terasa intrusive. 

Para pengguna ponsel xiaomi 10t-pro juga dapat saja mematikan iklan pada setiap aplikasi. Di samping itu bloatware xiaomi pro 10t yang ditampilkan lebih minim juga. Berikut ini ada beberapa fitur Mi pro 10t yang mengandalkan MIUI 12 dan bisa dibilang cukup menarik:

Play Video - Screen Off

Dengan fitur smart phone Mi 10t-Pro ini, maka memungkinkan kita memutar video streaming meski kondisi layar sedang mati. Fitur satu ini pada xiaomi 10t pro tentu sangatlah menarik, kita dapat memutar Youtube misal tanpa perlu melihat layarnya. 

Dengan begitu, maka akan semakin menghemat daya Mi 10t pro. Bisa digunakan juga pada saat melakukan streaming musik, pdcast dan sebagainya yang tidak harus menyaksikan tampilan videonya.

Video Toolbox

Kelengkapan fitur ponsel xiaomi 10t-pro bisa dilihat juga dari video tool box. Fitur satu ini berisikan fitur-fitur yang menarik pada saat kalian buka aplikasi-aplikasi video

Floating Window App

Dari adanya Video Toolbox di xiaomi pro 10t, maka kita bisa membuka aplikasi apa saja yang kita inginkan, ke bentuk jendela floating kecil. Dengan fitur ini, pengguna Mi pro 10t bisa melakukan multi tasking ketika nonton video atau kegiatan lain.

Game Turbo

Xiaomi Mi 10T Pro saat Main Game

Perangkat smart phone Mi 10t-Pro memiliki juga fitur game turbo, fitur ini berisikan banyak fitur-fitur extras sebagai pendukung kegiatan gaming kalian. Sehingga xiaomi 10t pro sangat layak menjadi perangkat andalan untuk bermain game-game berat. Mengingat juga sekarang ini sudah sangat banyak para pengguna smart phone yang hobi bermain game.

Second Space

Fitur pada Mi 10t pro kali ini bisa membuat dua profil atau tampilan hanya dengan memakai 1 smartphone ini saja.

Lite Mode

Lite Mode juga ada pada ponsel xiaomi 10t-pro, dengan Lite Mode, maka bisa membuat icon pada home screen menjadi simple atau super besar. Kalian bisa melakukan hal ini tanpa harus memakai app drawer. 

Fitur xiaomi pro 10t tersebut biasanya cocok bagi kalangan orang-orang tua karena biasanya kurang begitu memahami teknologi, dan ingin tampilan sederhana. Selain itu, Mi pro 10t sebenarnya menyimpan banyak keunggulan fitur dan teknologi lain. 

Pastinya smart phone Mi 10t-Pro mampu memenuhi setiap kebutuhan kalian sehari-hari. Sekian saja dan semoga bermanfaat.

0 Response to "Mengenal Sensor dan Fitur Software Pada Mi 10T Pro"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel