Persiapkan Dirimu! Pendaftaran Kartu Prakerja Gelombang IV Akan Dibuka Pekan Ini

Source : INews
Daftar Kartu Prakerja - Manajemen Pelaksana Program Kartu Prakerja mengumumkan bahwa pendaftaran  Kartu Prakerja gelombang ke 4 akan dibuka sebelum akhir pekan ini.

Pemerintah kini tengah menyiapkan aturan turunan dari Peraturan Presiden (Perpres) Nomor 76 Tahun 2020 tentang Perubahan Atas Perpres Nomor 36 Tahun 2020 tentang Pengembangan Kompetensi Kerja Melalui Program Kartu Prakerja.

"Saat ini Peraturan Menteri Koordinator Bidang Perekonomian (Permenko) yang merupakan aturan turunan dari Perpres 76 2020 sedang difinalisasi," ungkap pihak Manajemen Pelaksana Program Kartu Prakerja dalam keterangan resmi yang berhasil kami kutip.

Sementara, masing-masing dari kementerian/lembaga juga sedang berkoordinasi untuk menyiapkan hal-hal teknis terkait program tersebut. Kemudian, Manajemen Pelaksana Program Kartu Prakerja akan mengakomodasi aturan permenko dan arah kebijakan pihak komite.
"Segera setelah diputuskan oleh pihak komite maka Manajemen Pelaksana Program Kartu Prakerja akan membuka pendaftaran gelombang ke 4 yang diperkiraan sebelum akhir pekan," kata mereka.
Manajelem Pelaksana Program Kartu Prakerja menyatakan pihaknya akan menyiapkan kuota yang jauh lebih besar dari tiga gelombang sebelumnya. Namun, belum ada kepastian berapa jumlah kuota yang disediakan pada gelombang ke 4.

Sebelumnya, Menteri Koordinator Bidang Perekonomian Airlangga Hartarto memastikan pendaftaran program kartu prakerja gelombang ke 4 akan dibuka dalam waktu dekat. Pemerintah akan menyelenggarakan pelatihan program ini secara online dan offline.

"Program kartu prakerja gelombang ke 4 akan segera dimulai baik offline dan online," ucap Airlangga.

Airlangga bilang pembukaan kembali pendaftaran program kartu prakerja sejalan dengan terbitnya beleid baru soal program tersebut. Beleid yang dimaksud adalah Perpres 76 Tahun 2020.

"Kemarin sudah clear (jelas), revisi aturannya sudah ada. Tentu, diharapkan gelombang ke 4 segera dimulai," pungkas Airlangga.
Aku imut Kata orang sih aku imut dan memang begitu adanya ^_^

1 Response to "Persiapkan Dirimu! Pendaftaran Kartu Prakerja Gelombang IV Akan Dibuka Pekan Ini"

  1. The odds range slightly primarily based on kind of|the type of} roulette sport that is played. European roulette has slightly higher odds than American roulette. The betting odds in American roulette of hitting a 토토사이트 single number with a straight-up guess are 37 to 1, since there are 38 numbers . However, the house solely pays out 35 to 1 on profitable bets. Yes, the entire casinos that we suggest supply the choice to play roulette free of charge.

    ReplyDelete

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel